Senin, 19 November 2012

Khaibar khaibar ya yahud!!

Alhamdulillah perjuangan kita untuk mengembalikan izzah sejak runtuhya supremasi kedaulatan ummat di Turki 8 dasawarsa yang lalu hingga kini terus bergelora. Direntang waktu itu kita pun menyaksikan dan merasakan betapa kerasnya berbagai rintangan yang menghadang. Kegagalan ataupun keberhasilan pada satu fase dakwah seringkali melumpuhkan semangat kita untuk terus berjuang. Kegagalan atau keberhasilan bukanlah isyarat untuk berhenti berjuang. Dan seharusnya kita terus berjuang..

Perjuangan untuk tegaknya keadilan harus terus melaju melalang buana menembus batas-batas geografis. Bangsa Palestina mengajari kita bagaimana kita seharusnya kita berjuang. Pengusiran, penagkapan, sampai pembantaian tak pernah mampu menahan laju perjuangan mereka untuk terus mengusir yahudi sang penjajah.

Kita tidak boleh berhenti berjuang dan seharusnya kita Tak Kenal Henti!!!

Yaa Ayyuhal Ikhwah, perjuangan pembebasan Masjid Al Aqso dan Palestina bukan sekedar perjuangan militer dan fisik belaka. Namun pada hakikatnya ia adalah pertarungan akidah, iman, eksistensi dan peradaban. Saat ini seluruh kaum kuffar yang didalangi oleh Yahudi berkolaborasi untuk menghancurkan Islam. Yahudi laknatulloh, dengan kebengisannya melakukan terror membantai kaum muslimin serta ingin menghancurkan Masjid Al Aqso yang disucikan.

Oleh karena itu pembesan Palestina dan Masjid Al Aqso hanya mungkin dilakukan oleh kaum muslimin yang berdiri kokoh diatas landasan dan manhaj yang islami. Maka pada detik ini kami ingatkan pada kalian bangsa Yahudi!!, kami umat Islam tak kan pernah gencar terhadap ancaman dan terror kalian!!

Ruh dan jiwa telah kami serahkan kepada Allah Sang Penguasa Alam sebagaimana dahulu telah dilakukan oleh Rosul kami bersama para sahabatnya. Ketika menghancurkan benteng Khaibar. Allahuakbar! Runtuhlah benteng Khaibar!! Khaibar khaibar ya yahud jaisyu Muhammad saufa ya'ud!!!!

Tidak ada komentar: