Kamis, 22 November 2012

Nantikanku di Batas Waktu

Dikedalaman hatiku tersembunyi harapan yang suci
Tak perlu engkau menyangsikan
Lewat kesalihanmu yang terukir menghiasi dirimu
Tak perlu dengan kata-kata

Sungguh walau kukelu tuk mengungkapkan perasaanku
Namun penantianmu pada diriku jangan salahkan

Reff :
Kalau memang kau pilihkan aku
Tunggu sampai aku datang nanti
Kubawa kau pergi kesyurga abadi

Kini belumlah saatnya aku membalas cintamu
Nantikanku dibatas waktu..

Lagu/lirik : Deden Supriadi
Tim Nasyid : edcoustic
http://www.liriknasyid.com

Entah mengapa akhir-akhir ini aku sering dengar lagu ini. Hampir setiap kali aku buka laptop, pasti lagu ini yang menjadi pilihan pertama untuk diputar.Barangkali memang cocok dengan suasana hatiku saat ini. Terbesit pertanyaan didalam benakku, kira-kira sampai kapan hal ini terjadi? Yaah, mungkin sampai "batas waktu" itu..

1 komentar:

YuL! mengatakan...

Beeee...... ndak di update blognya? yang ditunggu udah dtg kan beee??? :-*